• Senin, 28 November 2022

Ditinggal Kerja, Ibu Ini Kaget Anaknya Gantung Diri di Kamar Mandi

- Senin, 25 April 2022 | 16:42 WIB
Gantung diri. Foto: Ilustrasi/Pixabay
Gantung diri. Foto: Ilustrasi/Pixabay

HARIAN MASSA - Tragis menimpa keluarga Saripah (43). Pasalnya, ibu dua anak ini harus rela kehilangan anak lelaki satu-satunya saat ditinggal kerja, Senin 25 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, Saripah memiliki dua orang anak masing-masing perempuan dan lelaki. Namun nahasnya, Saripah harus kehilangan putranya bernama Ahmad Rafli (24) untuk selama-lamanya.

Usut punya usut, anak Saripah diketahui meninggal dunia usai ditemukan gantung diri di kamar mandi. Jenasah anak laki-laki itu ditemukan saat tergantung di kamar mandi rumahnya di RT 03/01, Kelurahan Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Wakil Presiden RI Serahkan 3.152 Sertipikat Tanah Wakaf

Menurut keterangan Babinsa Jati Makmur, Serda Wahyudi dalam keterangannya menyampaikan, pihaknya mendapati laporan adanya warga tewas gantung diri. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 22 April 2022 lalu.

"Telah ditemukan korban gantung diri sekitar pukul 16 30 WIB. Peristiwa itu diketahui saat ibu korban pulang dari kerja dan didapati keadaan rumah dalam kondisi terkunci, saat itu ibu.korban curiga," terang Wahyudi dalam keterangannya seperti diterima wartawan.

"Lantaran kecurigaannya itu, ibu korban terus mencari di setiap kamar. Namun korban tak ditemukan, tapi saat itu korban berhasil ditemukan dalam posisi gantung diri di kamar mandi,"ujarnya.

Baca Juga: JAROS 24 Gelar Diskusi Politik Bertajuk Stagnasi Hasil Survei Capres 2024

Dengan begitu, belum diketahui pasti apa penyebab remaja 24 tahun tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hingga berita dipublikasi belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa Cianjur Meninggal di Tenda Pengungsian

Sabtu, 26 November 2022 | 22:44 WIB
X