• Sabtu, 21 Mei 2022

Pasar Gembrong Jakarta Timur Terbakar, Puluhan Kios dan Rumah Ludes

- Senin, 25 April 2022 | 04:05 WIB
Pasar Gembrong Jakarta Timur Terbakar  (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Pasar Gembrong Jakarta Timur Terbakar (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Kebakaran hebat melanda di kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Seperti dilansir dari Dinas Kebakaran Jakarta Timur, kebakaran terjadi di JI Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara dengan titik kanal Pasar Gembrong, Minggu (24/4/2022) malam.

Berdasarkan video yang diterima wartawan menunjukkan, api semakin membesar dan sempat mengeluarkan percikan api raksasa. Bahkan, tak sedikit sejumlah pengguna jalan sempat mengabadikan peristiwa itu, Senin 25 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, sedikitnya 25 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkamat) Jakarta Timur memulai proses pemadaman pada pukul 21.17 WIB.

Baca Juga: Santuni Anak Yatim, Ini Janji Kader Gelora Tangerang

Salah satu warga setempat, Heryanto mengatakan ada puluhan unit kios dan rumah terbakar dalam peristiwa kebakaran di Pasar Gembrong.

"Sekitar 90 an kios dan rumah ada disitu terbakar, kalau untuk korban masih mencari informasi," terang Heryanto yang belakangan mengaku sebagai relawan dalam kebakaran tersebut.

Baca Juga: Pendukung Anies-AHY Deklarasi di Tangsel

Informasi yang berhasil diperoleh Harian Massa, lokasi kebakaran tersebut terletak di Jalan Jendral Basuki Rahmat, RW 010, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangka, Buah Ajaib yang Bisa Bikin Awet Muda

Selasa, 17 Mei 2022 | 07:20 WIB
X