• Sabtu, 25 Juni 2022

Santuni Anak Yatim, Ini Janji Kader Gelora Tangerang

- Senin, 25 April 2022 | 03:25 WIB
Ketua Bidang Jaringan dan Hubungan Antarlembaga DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Sukardin.  (Foto: Harian Massa.)
Ketua Bidang Jaringan dan Hubungan Antarlembaga DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Sukardin. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Kader Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Tangerang, menggelar acara santunan dan buka puasa bersama ratusan anak yatim. Acara itu digelar pada Minggu 24 April 2022 kemarin, di kawasan perumahan Taman Kirana Surya, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear.

Dalam acara itu pun kader Partai Gelora Tangerang, pun mengajak seluruh warga yang memiliki kemampuan ekonomi agar senantiasa menjaga serta melindungi anak- anak yatim, Senin 25 April 2022.

Ketua Bidang Jaringan dan Hubungan Antarlembaga DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Sukardin dalam kesempatan itu menjelaskan terkait komitmen Partai Gelora.

Baca Juga: Pendukung Anies-AHY Deklarasi di Tangsel

Menurut Sukardin, pihaknya bersama seluruh kader partai yang dipimpin Anis Matta tersebut akan terus berkomitmen untuk menjaga serta melindungi anak yatim. Hal itu dilakukan supaya bisa menikmati kehidupan dan pendidikan yang layak.

Melalui program jaga dan lindungi yatim, kata Sukardin, pihaknya berjanji akan mendorong Pemerintah Daerah setempat agar membuat kebijakan yang berpihak terhadap mereka yang kurang mampu.

Baca Juga: Tak Terurus dan Semrawut! Kabel Telematika di Gardu Cirendeu Raya Terbakar

"Kita semua harus bergandengan tangan menjaga dan melindungi anak yatim. Dan, kami pastikan akan mendorong pemerintah supaya membuat kebijakan yang pro rakyat kecil," terang Sukardin melalui keterangannya yang berhasil diterima wartawan.

"Anak yatim di daerah ini jumlahnya cukup luar biasa banyak, untuk itu mereka harus kita pastikan bisa menikmati hidup layak dan pendidikan yang layak pula," ujarnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X