• Sabtu, 25 Juni 2022

Pendukung Anies-AHY Deklarasi di Tangsel

- Senin, 25 April 2022 | 00:19 WIB
Pendukung Anies-AHY deklarasi di Tangerang Selatan  (Foto: Harian Massa.)
Pendukung Anies-AHY deklarasi di Tangerang Selatan (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Komunitas Pecinta Anies dan AHY (KOPI ANDA) Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pemilu 2024.

Informasi yang berhasil dihimpun, deklarasi tersebut dilaksanakan di Sekretariat IBM Tegal Rotan, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu 24 April 2022.

Dalam deklarasi tersebut, KOPI ANDA juga menuntut pemilu 2024 dilaksanakan tepat waktu, yakni pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Tak Terurus dan Semrawut! Kabel Telematika di Gardu Cirendeu Raya Terbakar

Ketua KOPI ANDA Tangsel, Landi Efendy dalam kesempatan itu menjelaskan terkait pihaknya menuntut Pemilu dilaksanakan tepat waktu. Menurut Landi, hal itu dilakukan agar rakyat bisa menggunakan hak konstitusinya untuk mengganti kepemimpinan nasional.

"Agar rakyat bisa memilih figur-figur yang lebih memiliki harga diri, dan kemampuan untuk melakukan perubahan menuju Indonesia yang lebih adil, demokratis, bebas bersuara dan sejahtera," terang Landi Efendy dalam keterangannya yang diterima wartawan.

"Kami menolak dengan tegas dan keras segala upaya untuk memperpanjang kekuasaan, baik dengan memperpanjang masa jabatan Presiden menjadi tiga periode, menunda Pemilu 2024 atau bentuk-bentuk perpanjangan kekuasaan lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Satpol PP Tangsel Razia Ramadhan: Ratusan Botol Miras dan Kondom Disita

Dengan begitu, Landi juga menegaskan bahwa pihaknya juga menolak segala bentuk pengkhianatan terhadap amanat reformasi untuk membatasi kekuasaan. Apapun alasannya!

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X