• Sabtu, 25 Juni 2022

Satpol PP Tangsel Razia Ramadhan: Ratusan Botol Miras dan Kondom Disita

- Minggu, 24 April 2022 | 15:23 WIB
Kasatpol PP Tangerang Selatan, Oki Rudianto saat menunjukkan barang bukti. (Foto: Harian Massa.)
Kasatpol PP Tangerang Selatan, Oki Rudianto saat menunjukkan barang bukti. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar operasi penertiban Tempat Hiburan Malam (THM) kelas bawah. Sebanyak 4 kafe dan karaoke di sekitar Kecamatan Setu dan Serpong, ditutup.

Tak hanya menyasar kafe dan karaoke saja, Satpol PP diketahui juga menyasar warung-warung penyedia minuman keras beralkohol dan penginapan esek-esek, Minggu 24 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, razia yang diselenggarakan pada Sabtu malam 23 April 2022 kemarin, Satpol PP Tangerang Selatan berhasil mengamankan alat karaoke, ratusan botol minuman keras beralkohol dan satu pasangan tidak resmi.

Baca Juga: Tips Mudik Lebaran 2022: Jangan Bingung Tinggalkan Barang Berharga Dirumah, Langkah Ini Dijamin Tokcer

Kasatpol PP Tangerang Selatan, Oki Rudianto menjelaskan terkait razia tersebut. Menurut Oki, razia itu dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Wali Kota di bulan Ramadhan dan Perda no 9 Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

"Kami melakukan investigasi setelah mendapatkan aduan masyarakat terkait tempat hiburan yang masih buka serta melanggar aturan dari Surat Edaran Wali Kota Tangsel dan Perda no 9 Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat," terang Oki Rudianto.

Baca Juga: Keluarga Laskar FPI Korban Pembantaian KM50 Lapor ke Bareskrim Polri

Dalam razia tersebut, Oki menjelaskan bahwa anggotanya telah menyita ratusan botol minuman keras beralkohol beserta unit sound system yang digunakan sebagai karaoke serta alat kontrasepsi.

"Kita juga mengamankan dua pasangan tidak resmi di dalam sebuah kontrakan yang selanjutnya akan kami lakukan pendataan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X