• Kamis, 30 Juni 2022

Rumah Dewan Golkar Tangsel Longsor Timpa 2 Mobil, Mirisnya Korban Dikabarkan Naik Angkot

- Kamis, 21 April 2022 | 19:59 WIB
Rumah milik anggota dewan Tangsel longsor timpa 2 mobil. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Rumah milik anggota dewan Tangsel longsor timpa 2 mobil. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Beredar sebuah video berdurasi 29 detik viral di grup media sosial. Dalam video tersebut menunjukkan tanah longsor menimpa mobil milik karyawan di ruko Plaza Ciputat Mas, Jalan Juanda, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, longsor tersebut terjadi pada Selasa 19 April 2022 kemarin. Dalam peristiwa itu dua unit mobil tertimpa longsor dinding tebing setinggi 5 meter.

Berdasarkan video viral disebutkan, longsor tersebut diduga terjadi akibat saluran pipa air yang putus dari rumah milik anggota dewan Tangerang Selatan.

Baca Juga: Dibacok Geng Motor, Pemilik Bengkel Tewas Didepan Anak Istri

Sementara, berdasarkan keterangan Sutaji (48), salah satu securiti di Ruko Plaza Ciputat Mas menjelaskan, dalam peristiwa itu pihaknya langsung menghubungi BPBD Tangerang Selatan.

Menurut Sutaji, terdapat dua mobil jadi korban longsoran tebing yang berdiri bangunan rumah milik anggota dewan Golkar Tangerang Selatan, Kamis 21 April 2022.

Baca Juga: Manfaat Makan Pisang saat Sahur, Jaga Kadar Gula hingga Cegah Maag Kambuh

"Peristiwa itu terjadi saat hujan deras pada Selasa 19 April 2022 lalu, kita langsung telfon ke BPBD Tangsel dan langsung ditangani. Ada dua mobil tertimpa dinding tebing setinggi 5 meter," terang Sutaji.

"Pasca mobilnya tertimpa longsor itu, kini pemilik mobil sekarang kalau kerja naik angkot," ujarnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Terkini

X