• Sabtu, 2 Juli 2022

Kronologi Baku Tembak di Alfamart Pagedangan Tangerang, Ternyata Pelaku Sudah Kabur Sebelum Polisi Datang

- Rabu, 20 April 2022 | 13:05 WIB
Sejumlah polisi bersenjata tengah berada diluar Alfamart, Jatake, Pagedangan, Tangerang  (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Sejumlah polisi bersenjata tengah berada diluar Alfamart, Jatake, Pagedangan, Tangerang (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan kronologi tindak kejahatan yang terjadi di Alfamart, di Jalan Raya Maloko, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam peristiwa itu, informasinya sebanyak 3 karyawan Alfamart sempat disandera dan dimasukkan kedalam brankas oleh tiga orang pelaku kejahatan. Bahkan, dalam peristiwa itu sempat terdengar baku tembak, Rabu 20 April 2022.

Guna memancing para pelaku keluar, personel memberikan tembakan peringatan namun tidak ada reaksi dari dalam minimarket. Ternyata para pelaku sudah kabur melalui pintu depan sebelum polisi datang dilokasi.

Baca Juga: Baku Tembak di Alfamart Pagedangan, Polisi Buru Pelaku Usai Sandera Karyawan

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menjelaskan, pihaknya tengah memburu tiga pelaku. Hal itu lantaran polisi telah berhasil mengidentifikasi pelaku berdasarkan rekaman CCTV.

"Terkait kasus 365 di Pagedangan, dari rekaman CCTV ketiga pelaku dalam aksinya teridentifikasi menggunakan dua sepeda motor honda beat dan sekarang dalam pengejaran anggota dilapangan,"terang AKBP Sarly Sollu melalui keterangan tertulis yang berhasil dikutip Harian Massa.

Baca Juga: Perisiapan Lebaran, Arief Wismansyah dan Kapolrestro Tangerang Tinjau Pos Pengamanan

Berikut kronologi terkait adanya peristiwa kejahatan yang berujung penyanderaan di Alfamart, Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Awalnya peristiwa itu bermula ketika Alfamart saat proses penutupan toko pada Selasa malam 19 April 2022, sekitar pukul 22:00 WIB. Saat itu datang tiga orang dengan modus membeli barang.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X