• Sabtu, 2 Juli 2022

Perisiapan Lebaran, Arief Wismansyah dan Kapolrestro Tangerang Tinjau Pos Pengamanan

- Selasa, 19 April 2022 | 18:28 WIB
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Komarudin saat meninjau pos pengaman lebaran 2022 di Pinang, Kota Tangerang. (Foto: Harian Massa.)
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Komarudin saat meninjau pos pengaman lebaran 2022 di Pinang, Kota Tangerang. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin meninjau sejumlah lokasi yang menjadi titik pendirian pos-pos pengamanan lebaran tahun 2022. Peninjauan itu dilakukan dalam persiapan arus mudik Lebaran 2022.

Dalam kunjungannya itu, Wali Kota Arief Wismansyah menjelaskan terkait dukungan Pemkot Tangerang kepada TNI-Polri. Dukungan tersebut disampaikan Arief saat berkunjung di salah satu lokasi posko pengamanan yang berada di Rest Area KM. 14 Karang Tengah, Pinang, Selasa 19 April 2022.

Menurut Arief, Pemkot Tangerang akan memberikan dukungan penuh kepada jajaran Polri dan juga TNI dalam memberikan keamanan bagi masyarakat Kota Tangerang selama masa libur lebaran mendatang.

Baca Juga: Sri Mulyani Alokasikan Anggaran untuk THR dan Gaji Ke 13, Segini Jumlahnya

"Kami akan support untuk pemenuhan personil dan juga sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat di posko," ungkap Wali Kota Arie R Wismansyah.

Baca Juga: Hore! THR dan Gaji ke 13 ASN dan Pensiunan Cair Lebaran Kurang 10 Hari

Meski begitu, Arief membeberkan terkait keberadaan pos-pos pengamanan di jalur utama mudik. Menurut dia, jalur utama itu akan sangat bermanfaat bagi pemudik, khususnya bagi mereka yang hendak beristirahat atau menjadi lokasi berbuka puasa.

"Kami akan bantu siapkan musholla, berikut dengan toilet portable. Dengan harapan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan akibat kelelahan," jelasnya.

"Karena jalannya merupakan jalan nasional, Pemkot akan segera bersurat ke pemerintah pusat agat bisa segera dilakukan perbaikan," pungkas dia.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X