• Sabtu, 25 Juni 2022

Truk Kontainer Berisi Muatan Barang Paketan Terbakar

- Senin, 18 April 2022 | 12:13 WIB
Truk kontainer berisi muatan barang paket terbakar. (Foto: Harian Massa )
Truk kontainer berisi muatan barang paket terbakar. (Foto: Harian Massa )

HARIAN MASSA - Sebuah truk berisi muatan barang paketan dilaporkan terbakar di Jalur Pantura, Situbondo, Jawa Timur. Kontainer nahas itu bertujuan ke Denpasar, Bali.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu 16 April 2022 lalu. Pantauan wartawan melalui video viral, tampak asap putih keluar dari truk kontainer menuju Denpasar, Bali, Senin 18 April 2022.

Bahkan tak sedikit warga tampak membantu petugas polisi dan pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Mereka melakukan evakuasi barang yang masih tersisa dari kobaran api di truk kontainer warna putih.

Baca Juga: Kumpulan Foto Kocak Netizen: Mudik Lebaran 2022, Cek Isi Tulisan Pemudik Bikin Hati Tersentuh

Kanit Turjawali Polres Situbondo Ipda Teguh dalam keterangannya menjelaskan, pihaknya mengetahui truk kontainer mengeluarkan asap putih tebal saat melakukan patroli. Setelah itu, kata Teguh, pihaknya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

"Tadi kami patroli kemudian ada mobil yang mengeluarkan asap, ternyata itu adalah kendaraan ekspedisi yang ada di depan. Setelah kita buka kemudian kita hubungi pemadam kebakaran," terang Iptu Teguh kepada wartawan.

Baca Juga: Kronologis Kecelakaan Maut Grup Musik Debu di Tol Pasuruan, Diduga Sopir Mengantuk

Dengan adanya peristiwa tersebut, untuk sementara petugas menduga sumber api diduga berasal dari cairan yang mudah terbakar. Dalam peristiwa tersebut, dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Akibat kebakaran tersebut, untuk sementara petugas menaksir adanya kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X