• Sabtu, 25 Juni 2022

Jadi Korban Medsos: Perempuan Ini Tertipu TNI Gadungan, Motor Kesayangannya Dibawa Kabur

- Minggu, 17 April 2022 | 14:35 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Nahas menimpa perempuan berinisial SF alias Suraiya. Akibat kecenderungan media sosial Michat, perempuan tersebut harus kehilangan motor lantaran dibawa kabur oleh pasangan hasil kopi darat.

Usut punya usut, SF awalnya berkenalan dengan pria berinisial MI alias Muhhamad Iqbal melalui aplikasi Michat.

Saat asik dengan obrolannya itu, perempuan yang berdomisili di Jalan Durian, Kecamatan Binjai Barat, Binjai, Sumatera Utara, itu tergoda oleh rayuan Muhammad Iqbal.

Baca Juga: Beraksi Siang Bolong, Perampok Minimarket Bersenjata Api di Bekasi Gasak Rp1 Juta

Dengan berjalannya waktu, SF terpincut rayuan Iqbal lantaran saat dihadapannya, pria warga Jalan Kawat VI, Kelurahan Mulia Hilir, Kecamatan Medan Labuhan, Kabupaten Deliserdang, itu mengaku sebagai anggota TNI.

Alhasil, dengan rayuan maut Muhammad Iqbal, akhirnya SF bersedia berkencang di darat alias kopi darat. Usai pertemuan darat, SF mengendarai sepeda motor Scoopy miliknya dan langsung diajak muter-muter.

Baca Juga: Kasat Pol PP Kota Makassar Ditangkap Lakukan Pembunuhan Berencana

Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, korban sebelumnya diajak kerumah pelaku. Setelah itu, kata Junaidi, keduanya muter-muter dan berhenti di sebuah mini market di KM 19.

"Setelah sampai di rumah, pelapor mengajak pelaku untuk membeli nasi. Namun dalam perjalanannya setelah membeli nasi, pelaku mengajak pelapor untuk singgah di Indomaret Km 19," terang Iptu Junaidi.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X