• Jumat, 19 Agustus 2022

Satpol PP Razia Karaoke Kelas Bawah di Tangsel: Ada Ratusan Botol Miras Disita dan 5 WTS Diamankan

- Minggu, 17 April 2022 | 03:01 WIB
Satpol PP Tangerang Selatan razia di tempat hiburan malam. (Foto: Harian Massa.)
Satpol PP Tangerang Selatan razia di tempat hiburan malam. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia ketertiban umum. Dalam sidak tersebut, Satpol PP Tangsel dibantu petugas gabungan dari TNI-Polri, Minggu 17 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, razia tersebut dimulai pada Sabtu 16 April 2022, sekitar pukul 21:00 WIB. Dalam razia tersebut tim gabungan Satpol PP dan TNI-Polri menyisir wilayah Kecamatan Setu dan Kecamatan Ciputat.

Dalam razia tersebut, ratusan botol minuman keras beralkohol dan alat sound sistem karaoke berhasil diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti. Selain itu, sebanyak 5 wanita tuna susila (WTS) dibawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Baca Juga: Diamuk Sijago Merah, Warung dan Rumah di Kandang Sapi Ludes Terbakar

Kasat Pol PP Tangerang Selatan, Oki Rudianto dalam keterangannya menjelaskan, razia ketertiban umum tersebut dilakukan lantaran adanya laporan masyarakat yang merasa resah.

"Kami mendapatkan aduan langsung dari masyarakat sekitar terkait tempat karaoke yang masih buka, lalu kami melakukan investigasi dan terbukti benar, lalu kami tindak," terang Oki Rudianto.

"Dari hasil malam ini, kami mendapatkan ratusan minuman beralkohol dan kami juga menyita sound system yang digunakan untuk melakukan karaoke," ujarnya.

Baca Juga: Geger! Warga Ciputat Temukan Mayat Pria Ada Darah

Dengan begitu, Oki dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan razia ketertiban umum untuk melakukan penegakan Perda.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X