• Selasa, 9 Agustus 2022

Diamuk Sijago Merah, Warung dan Rumah di Kandang Sapi Ludes Terbakar

- Minggu, 17 April 2022 | 02:18 WIB
Kebakaran di Serpong Utara, Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)
Kebakaran di Serpong Utara, Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Nahas menimpa pedagang bensin eceran di Kampung Kandang Sapi RT02 RW03, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Gara-gara api menyambar bensin eceran membuat warung, rumah tinggal dan tiga petak kontrakan ludes terbakar, Minggu 17 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu 16 April 2022,sekitar pukul 19.45 WIB. Akibat peristiwa itu, dugaan sementara kerugian mencapai sekitar Rp 700 juta.

Komandan Peleton dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Tangerang Selatan, Gunawan menjelaskan pihaknya telah berhasil menjinakkan api.

Baca Juga: Geger! Warga Ciputat Temukan Mayat Pria Ada Darah

Menurut Gunawan, pihaknya berhasil memadamkan api sekitar pukul 21:29 WIB, dengan mengerahkan sebanyak 8 armada pemadam kebakaran.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp700 jutaan. Tadi kita kerahkan 8 unit pemadam," jelas Gunawan.

Baca Juga: Kompak Perkosa Perempuan 17 Tahun, Ayah dan Anak Ditangkap Polisi

Dengan demikian, Gunawan menegaskan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara, peristiwa itu dipicu dari percikan api di lapak bensin.

"Alhamdulillah korban luka nihil dan korban jiwa juga nihil. Tadi karena ada pasar malam, jadi sedikit terhambat aja," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X