• Kamis, 30 Juni 2022

Geger! Warga Ciputat Temukan Mayat Pria Ada Darah

- Minggu, 17 April 2022 | 01:56 WIB
Sosok mayat pria ditemukan dengan bercak darah. (Foto: Harian Massa.)
Sosok mayat pria ditemukan dengan bercak darah. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Warga Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) dibuat geger dengan adanya temuan mayat yang masih ada bercak darah. Mayat itu ditemukan di bangunan semi permanen di Jalan Cendrawasih RT02 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Minggu 17 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat tersebut saat ditemukan pada bagian kaki korban terdapat banyak bercak darah. Nampak pula serpihan material bebatuan di sekitar tubuhnya.

Peristiwa itu disampaikan keluarga korban ke pengurus RT sekira pukul 21.00 WIB, pada Sabtu 16 April 2022. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup di atas tempat tidur.

Baca Juga: Kompak Perkosa Perempuan 17 Tahun, Ayah dan Anak Ditangkap Polisi

Ketua RT02, Mulyadi kepada awak media menjelaskan, pihaknya langsung melaporkan adanya temuan mayat kepada polisi usai melakukan pengecekan bersama warga.

"Jadi kita dapat laporan dari warga, bahwa ada keluarganya (korban) nangis-nangis. Jadi kita bongkar dari samping, kita pengen liat kondisi di kamar, jadi dijebol pintu kamarnya," terang Mulyadi.

"Korban tengkurap, ada bercak darah di bagian kaki," katanya.

Baca Juga: Diduga Depresi, Anggota Komisi A DPRD Bojonegoro Gantung Diri di Pohon Kluwih

Dengan begitu, mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Pasalnya, mayat tersebut ditemukan di bangunan yang berada persis di pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X