• Minggu, 14 Agustus 2022

Kompak Perkosa Perempuan 17 Tahun, Ayah dan Anak Ditangkap Polisi

- Sabtu, 16 April 2022 | 18:40 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Perbuatan asusila yang dilakukan seorang ayah berinisial DA (46) dan anaknya FA (18) tak patut dicontoh. Pasalnya, anak dan ayah tersebut terlibat perbuatan asusila melakukan pemerkosaan terhadap perempuan sebut saja Bunga (17).

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, perbuatan asusila itu tidak hanya dilakukan oleh DA dan FA saja. Melainkan perbuatan asusila juga dilakukan bersama dua orang teman FA berinisial YO (18) dan RE (18), Sabtu 16 April 2022.

Usut punya usut, peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada September 2021 lalu. Saat itu Bunga sedang dicekoki minuman keras beralkohol dirumah FA di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Usai dicekoki minuman keras beralkohol, Bunga mabuk. Awalnya Bunga digilir oleh tiga pemuda secara bergantian di kamar FA, selang beberapa saat ayah FA alias DA ikut nimbrung memperkosa Bunga.

Baca Juga: Diduga Depresi, Anggota Komisi A DPRD Bojonegoro Gantung Diri di Pohon Kluwih

Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya AKP Agung Tri Poerbowo menjelaskan, pihaknya telah mengamankan 4 pelaku asusila pada Kamis 14 April 2022. Menurut Agung, penangkapan dilakukan usai korban melaporkan kejadian yang dialaminya.

"Kita telah mengamankan 4 pelaku yang diduga telah melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di wilayah Cisayong," terang AKP Agung Tri Poerbowo.

"Dua pelaku di antaranya merupakan ayah dan anak, perbuatan asusila dilakukan di rumahnya. Selain itu, ada dua lagi teman anak pelaku usai korban mabuk minuman keras," ujarnya.

Baca Juga: Kisah Asmaul Husna Al Khalik Tentang Penciptaan Alam Semesta

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X