• Selasa, 9 Agustus 2022

Diduga Depresi, Anggota Komisi A DPRD Bojonegoro Gantung Diri di Pohon Kluwih

- Sabtu, 16 April 2022 | 14:58 WIB
Gantung diri. Foto: Ilustrasi/Pixabay
Gantung diri. Foto: Ilustrasi/Pixabay

HARIAN MASSA - Seorang anggota Komisi A DPRD Bojonegoro, bernama Rasijan (55), ditemukan tewas tergantung di pohon Kluwih, Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur. 

Politikus Partai Golkar ini pertama kali ditemukan tewas oleh warga Desa Sudu yang berada tak jauh dari Sungai Bengawan Solo.

Muhammad Joko Susilo, saksi mata mengatakan, peristiwa yang menggegerkan ini bermula saat korban keluar rumah, pada pukul 02.00 WIB. Menjelang waktu sahur, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Baca juga: Al Hallaj, Ulama Persia yang Dihukum Gantung dan Mayatnya Dipotong-potong

"Pihak keluarga dan warga kemudian mencari korban. Ternyata korban sudah tergantung di pohon Kluwih," katanya, Sabtu (16/4/2022). 

Lokasi tersebut tidak jauh dari rumah korban. Peristiwa ini kontan membuat geger warga sekitar yang langsung dilaporkan kepada pihak terkait untuk segera melakukan evakuasi terhadap jenazah. 

"Dari indentifikasi polisi, almarhum murni dinyatakan gantung diri sesuai dengan ciri ciri korban gantung diri," sambungnya.

Baca juga: Tahun Ini, 2 Paus Sperma Ditemukan Mati Terdampar di Sabu Raijua NTT

Diduga, korban bunuh diri karena depresi dengan penyakit yang tidak kunjung sembuh dan berbagai masalah yang tidak kunjung selesai. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X