• Kamis, 18 Agustus 2022

DPP GRANAT Sambangi Jambe Tangerang, Ini yang Dilakukan Rombongan Henry Yosodiningrat

- Selasa, 12 April 2022 | 11:20 WIB
DPP GRANAT saat sambangi Jambi, Tangerang. (Foto: Harian Massa.)
DPP GRANAT saat sambangi Jambi, Tangerang. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP- GRANAT), melakukan sosialisasi antinarkoba. Kegiatan itu dilakukan bekerja sama dengan Yayasan Nanda Dian Nusantara yang dipimpin oleh Roostien Ilyas di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan sosial yang melibatkan ratusan kaum dhuafa itu disebut merupakan bagian dari program GRANAT Peduli selama bulan suci ramadhan, Selasa 12 April 2022.

Dalam kegiatan itu para pengurus DPP GRANAT memanfaat momentum terbaik di bulan penuh berkah untuk berbagi dan berbuka bersama dengan warga kurang mampu.

Baca Juga: Rahasia 7 Tahapan Kehidupan, Umur 42 Disebut Mbah Moen Sebagai Penentu Rezeki

"Alhamdulillah, ini media kita beribadah, berbuat baik dan mengabdi untuk bangsa. Melakukan ini sama dengan berbuat, bukan hanya berbicara, dan berbuat itu sama dengan mengamalkan segala kemampuan kita," ungkap Sekretaris Jenderal DPP GRANAT, Hillman Mushaddiq Suaidy, saat menyampaikan sambutan di depan ratusan kaum dhuafa menjelang buka puasa, pada Senin 11 April 2022 kemarin.

Baca Juga: Reklame Non Permanen Jadi Sasaran Penertiban Satpol PP Tangsel, Apakabar Reklame Permanen?

Menurut Hilman, pihaknya merasa yakin dengan adanya keterlibatan GRANAT mengedukasi para generasi muda terkait bahaya narkoba setidaknya dapat membuat mereka tumbuh sehat serta tanguh dalam memimpin bangsa pada masa mendatang.

"Melakukan kegiatan untuk hanya secuil daerah di Indonesia, tapi nyata, dan yakin, dari generasi penerus ini kelak akan tumbuh para pemimpin bangsa, yang sejak awal sudah paham tentang bahaya narkoba," katanya.

Baca Juga: Reklame Tak Berizin Menjamur di Tangsel, Begini Langkah Penegakan Perda

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X