• Senin, 8 Agustus 2022

Rahasia 7 Tahapan Kehidupan, Umur 42 Disebut Mbah Moen Sebagai Penentu Rezeki

- Selasa, 12 April 2022 | 10:43 WIB
Mbah Moen. (Foto: Pikiran Rakyat.)
Mbah Moen. (Foto: Pikiran Rakyat.)

HARIAN MASSA - Manusia disebut-sebut memiliki 7 tahapan, tentunya dalam hal itu diyakini bahwa rahasia umur memiliki 7 kelipatan. Artinya, manusia memiliki 7 tahapan hidup yang mesti dilalui.

Potongan kalimat tersebut disampaikan KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen saat menjelaskan rahasia umur melalui akun Youtube santri blekek.

Seperti dikutip Harian Massa melalui portalsulut.com (Pikiran-Rakyat.com) dari Youtube santri blekek dijelaskan dalam salah satu ceramahnya Mbah Moen menuturkan terkait rahasia umur setiap kelipatan 7 tahun.

Baca Juga: Reklame Non Permanen Jadi Sasaran Penertiban Satpol PP Tangsel, Apakabar Reklame Permanen?

Kelipatan 7 tersebut dimulai dari umur 21 tahun, 28 tahun, 35 tahun, 42 tahun 49 tahun, 56 tahun, 63 tahun, 70 tahun, 77 tahun dan seterusnya.

Dalam ceramahnya, Mbah Moen menjelaskan kalau setiap manusia memiliki 7 tahapan hidup yang mesti dilalui, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Reklame Tak Berizin Menjamur di Tangsel, Begini Langkah Penegakan Perda

"Fase kesatu kita yang belum lahir bakal hidup di punggung bapak, fase kedua hidup dalam kandungan ibu, fase ketiga manusia pun lahir ke dunia. Fase keempat, tatkala manusia meninggal maka ia pun memasuki alam barzakh," terang Mbah Moen dalam ceramahnya.

"Seusai dari alam barzakh itulah, kita beralih ke fase kelima yakni hidup di alam mahsyar. Dilanjutkan ke fase keenam yakni hari pembalasan, fase terakhir kita pun dimasukkan ke neraka atau surga," bebernya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: portalsulut.pikiran-rakyat.com, Youtube santri blekek

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X