• Senin, 8 Agustus 2022

Aksi 114 di DPR, Ade Armando Babak Belur Dibogem Massa

- Senin, 11 April 2022 | 16:57 WIB
Ade Armando babak belur dibogem massa saat aksi 114 di DPR RI. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Ade Armando babak belur dibogem massa saat aksi 114 di DPR RI. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Sebuah video berdurasi 15 detik menunjukkan Ade Armando tengah mendapat bullyan dari massa aksi saat di Gedung DPR RI. Bahkan, tampak pegiat media sosial tersebut babak belur dibogem massa.

Pantauan Harian Massa dalam video beredar, Ade Armando diteriaki oleh massa aksi dengan ungkapan buzer, munafik dan penghianat, Senin 11 April 2022.

"Buzzer, buzzer. Munafik, penghianat," teriak pendemo kepada Ade Armando seperti dikutip Harian Massa dari video yang beredar.

Dengan demikian, Ade Armando tampak dikawal sejumlah petugas polisi meninggalkan lokasi dengan wajah babak belur. Bahkan, tampak darah tercecer dimuka Ade Armando.

Baca Juga: Persiapan Arus Mudik Lebaran, Dishub Tangsel Cek Bus AKAP

Sementara, dikutip Harian Massa dari Pikiran-Rakyat.com, peristiwa Ade Armando babak belur terjadi ketika mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) melakukan anjuk rasa di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Dalam aksi tersebut dilaporkan, pimpinan DPR RI sempat menemui mahasiswa. Namun setelah menemui mahasiswa, pimpinan masuk ke dalam gedung DPR.

Baca Juga: SMKN 5 Tangsel Beri Sanksi Siswa Jika Ikut Demo 114 di Jakarta! Begini Cara Sekolah Pantau Siswa

Saat itu, mahasiswa mencoba merangsek masuk ke dalam gedung DPR, tetapi dihalangi polisi. Dengan begitu, terjadi insiden saling dorong antara polisi dan mahasiswa.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X