• Sabtu, 25 Juni 2022

Antisipasi Massa Demontrasi di Jakarta, Polres Tangsel Kerahkan 250 Personil

- Minggu, 10 April 2022 | 22:18 WIB
Ilustrasi. (Foto: Pikiran Rakyat.)
Ilustrasi. (Foto: Pikiran Rakyat.)

HARIAN MASSA - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengerahkan sedikitnya 250 personil untuk melakukan penyekatan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan massa yang akan merangsek di Istana Merdeka.

Setidaknya kurang lebih 250 personil yang diturunkan Polres Tangsel untuk ditempatkan di 8 titik lokasi penyekatan dan 7 Stasiun rel kereta listrik (KRL). Hal itu diklaim, hanya menghimbau saja agar tidak perlu ikut aksi di Jakarta, Minggu 10 April 2022.

"Kurang lebih 250 personil yang diturunkan," terang Kapolres Tangsel AKBP Sharly Sollu melalui keterangan tertulis yang diterima Harian Massa.

Baca Juga: Antisipasi Demo 11 April di Jakarta, Polres Tangsel Lakukan Penyekatan di 8 Lokasi dan 7 Stasiun KRL

Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 8 titik penyekatan tersebut berada di perbatasan Sandratex Ciputat Timur, Jalan RE Marthadinata Wates perbatasan Depok-Pamulang Timur, perempatan Viktor Serpong.

Baca Juga: Nekat Beroperasi di Bulan Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Kelas Bawah Digerebek Satpol PP

Selain itu terdapat penyekatan di traffic light Gading Serpong, Jalan Raya Bintaro Utama sektor 3, perempatan Muncul-Cisauk, perbatasan pertigaan Gumarang-Curug dan bawah kolong Tol Bitung.

Bahkan, sebanyak 7 stasiun kereta rel listrik (KRL) seperti Stasiun Jurang Mangu, Stasiun Sudimara, Stasiun Pondok Ranji, Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, Stasiun Cisauk dan Stasiun Cicayur pun akan menjadi target penyekatan untuk menghalau massa menuju Jakarta.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X