• Sabtu, 25 Juni 2022

Antisipasi Demo 11 April di Jakarta, Polres Tangsel Lakukan Penyekatan di 8 Lokasi dan 7 Stasiun KRL

- Minggu, 10 April 2022 | 21:23 WIB
Ilustrasi. (Foto: Pikiran Rakyat.)
Ilustrasi. (Foto: Pikiran Rakyat.)

HARIAN MASSA - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) mengantisipasi massa demontrasi ke Jakarta dengan melakukan penyekatan. Terdapat 8 lokasi menjadi titik penyekatan massa, Minggu 10 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, sebanyak 8 titik penyekatan tersebut berada di perbatasan Sandratex Ciputat Timur, Jalan RE Marthadinata wates perbatasan Depok-Pamulang Timur, perempatan Viktor Serpong.

Selain itu terdapat penyekatan di traffic light Gading Serpong, Jalan Raya Bintaro Utama sektor 3, perempatan Muncul-Cisauk, perbatasan pertigaan Gumarang-Curug dan bawah kolong Tol Bitung.

Baca Juga: Nekat Beroperasi di Bulan Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Kelas Bawah Digerebek Satpol PP

Tidak hanya 8 lokasi saja yang menjadi target penyekatan massa, Polres Tangsel pun bakal melakukan penyekatan di 7 stasiun kereta rel listrik (KRL). Sebanyak 7 stasiun itu diantaranya Stasiun Jurang Mangu, Stasiun Sudimara, Stasiun Pondok Ranji, Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, Stasiun Cisauk dan Stasiun Cicayur.

Sementara Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Sharly Sollu dalam mengantisipasi pergerakan massa unjuk rasa memberikan himbauan kepada mahasiswa dan pelajar di Tangsel. Himbauan itu untuk tidak ikut aksi demontrasi di Jakarta.

Baca Juga: Kapolres Tangsel Himbau Mahasiswa dan Pelajar Tidak Ikut Aksi Demo 11 April di Jakarta

Himbauan itu dilakukan Sharly, menyusul adanya informasi bahwa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan menggelar aksi demontrasi di Istana Negara pada Senin 11 April besok.

"Kami berharap dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama adik-adik mahasiswa dan anak-anak kami yang masih duduk dibangku SMP maupun SMA hendaknya hindari ikut-ikutan demo dengan cara turun ke Jalan dan arak-arakan," terang Kapolres Tangsel AKBP Sharly Sollu melalui keterangan tertulis yang diterima Harian Massa.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X