• Sabtu, 25 Juni 2022

Kapolres Tangsel Himbau Mahasiswa dan Pelajar Tidak Ikut Aksi Demo 11 April di Jakarta

- Minggu, 10 April 2022 | 18:36 WIB
Ilustrasi. (Foto: Pikiran Rakyat.)
Ilustrasi. (Foto: Pikiran Rakyat.)

HARIAN MASSA - Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Sharly Sollu memberikan himbauan kepada mahasiswa dan pelajar di Tangsel untuk tidak ikut aksi demontrasi di Jakarta, Minggu 10 April 2022.

Himbauan itu dilakukan Sharly, menyusul adanya informasi bahwa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan menggelar aksi demontrasi di Istana Negara pada Senin 11 April besok.

"Kami berharap dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama adik-adik mahasiswa dan anak-anak kami yang masih duduk dibangku SMP maupun SMA hendaknya hindari ikut-ikutan demo dengan cara turun ke Jalan dan arak-arakan," terang Kapolres Tangsel AKBP Sharly Sollu melalui keterangan tertulis yang diterima Harian Massa.

Baca Juga: Diduga Akan Tawuran, Polisi Amankan 12 Remaja Nongkrong

"Dikawatirkan ada pihak-pihak ya g menunggangi dengan cara menyebarkan berita hoax, mengajak aksi anarkis turun jalan sehingga merugikan diri sendiri dan masyakat pada umumnya," jelasnya.

Baca Juga: Pencuri Ini Bakal Malu Seumur Hidup Lantaran Beraksi di Musholla, Ini Penyebabnya!

Tidak hanya itu, Sharly juga mengingatkan aksi yang rencananya dilakukan besok masih memasuki bulan Ramadhan. Untuk itu, Sharly berharap mahasiswa dan pelajar untuk intropeksi diri mengingat bulan Ramadhan.

"Terlebih dibulan suci ramadhan ini hendaknya kita intropeksi diri dan khusuk menjalankan ibadah puasa untuk memuliakan bulan suci ramadhan," pungkasnya.

Baca Juga: Truk Terguling di Flyover Gaplek, Warga Khawatir Macet Terjadi Lagi

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X