• Sabtu, 25 Juni 2022

Pencuri Ini Bakal Malu Seumur Hidup Lantaran Beraksi di Musholla, Ini Penyebabnya!

- Sabtu, 9 April 2022 | 19:14 WIB
Pencuri di Musholla Ar-Rahman dibuat jera dengan diberikan tulisan 'Saya Maling'. (Foto: Video viral.)
Pencuri di Musholla Ar-Rahman dibuat jera dengan diberikan tulisan 'Saya Maling'. (Foto: Video viral.)

HARIAN MASSA - Sebuah foto seorang pria melakukan pencurian beredar di media sosial, foto tersebut cukup menggelitik. Pasalnya, dalam foto pria berbadan gempal itu tertulis sebuah tulisan dengan kalimat "Saya Maling di Musholla Ar-Rahman, Sudimara, Ciledug, Kota Tangerang.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, aksi pencuri tersebut terjadi pada Sabtu 9 April 2022, pagi hari. Dengan adanya aksi pencurian itu, akhirnya warga melakukan interogasi kepada pelaku, Sabtu 9 April 2022.

Setelah melakukan interogasi kepada pelaku, warga pun akhirnya memberikan sebuah pengakuan bahwa pelaku melakukan pencurian di Mushola Ar-Rahman dengan sebuah tulisan di kertas karton.

Baca Juga: Truk Terguling di Flyover Gaplek, Warga Khawatir Macet Terjadi Lagi

Tentunya, dengan langkah itu membuat pelaku akan berfikir dua kali lipat jika melakukan pencurian lagi. Sebab, dengan aksi yang dibuat warga akan membuat pelaku malu seumur hidup jika mengingat peristiwa pencurian di Musholla Ar-Rahman.

"Seorang pria ketahuan maling di musholla Ar-Rahman, Sudimara, Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (9/4/2022) pagi," tulis dalam caption di media sosial yang berhasil dikutip Harian Massa.

"Warga pun menginterogasinya sambil membuat tulisan yang bertujuan memberi rasa malu dan efek jera," ujar dalam caption tersebut.

Baca Juga: Warga Protes! Bantuan UMKM Diduga di Monopoli Keluarga Pejabat di Cikini Jurangmangu Barat

Dengan demikian, wartawan belum mendapatkan informasi dari kepolisian setempat terkait aksi pria berbadan gempal mencuri di Musholla Ar-Rahman, Sudimara, Ciedug, Kota Tangerang.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X