• Kamis, 30 Juni 2022

Jadi Buruan Warga Minyak Goreng Curah Langka di Pasar Ciputat

- Jumat, 8 April 2022 | 16:27 WIB
Udin, pedagang di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan  (Foto: Harian Massa.)
Udin, pedagang di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Minyak goreng curah di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) mulai langka. Hal itu menyusul adanya minyak goreng curah jadi buruan warga, Jum'at 8 April 2022.

Pantauan wartawan di Pasar Ciputat tampak sejumlah pedagang sayur tidak menjual minyak goreng curah. Bahkan minyak goreng kemasan pun tak terlihat di lapak sejumlah pedagang.

Reni (37), ibu rumah tangga asal Kedaung, Pamulang mengaku kesulitan mencari minyak goreng seharga Rp 14.000 di Pasar Ciputat.

Baca Juga: Kisah Teladan Asmaul Husna Al Mutakabbir, Keajaiban Cicak

"Sudah beberapa hari ini saya mencari minyak goreng dengan harga Rp 14.000 sudah tidak ada lagi, apa ini minyak goreng curah akan ikut naik juga. Kalau di swalayan sih sebagian minyak goreng kemasan masih ada tapi dengan harga tinggi," terang Reni saat dijumpai wartawan di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Kios dan Los di Pasar Ciputat Gratis, Segini Retribusi yang Harus Dirogoh Pedagang

Sementara, Udin (24), salah satu pedagang di Pasar Ciputat ketika berbincang dengan wartawan pun mengaku sudah dua minggu tidak menjual minyak goreng. Menurutnya, hal itu lantaran di agen sudah tidak ada lagi.

"Minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan saya sudah tidak menjual selama dua minggu, sebenarnya minyak curah itu diburu warga tapi di agen sudah tidak ada mau bagaimana lagi," kata Udin kepada wartawan.

"Saat harga minyak kemasan kemarin naik, minyak goreng curah jadi buruan warga. Namun saat ini sekarang kosong, kita sudah tidak bisa apa-apa,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X