• Kamis, 30 Juni 2022

Eksklusif: Kisah Anak STM di Tangerang Terpapar HIV dari Cewek Open BO

- Kamis, 7 April 2022 | 17:41 WIB
Obat-obatan yang diminum Wafer sejak tertular HIV. Foto: Istimewa
Obat-obatan yang diminum Wafer sejak tertular HIV. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Penyebaran virus HIV di lingkungan pelajar di wilayah Tangerang marak. Salah satu pemicunya adalah seks bebas dengan pelacur online atau yang akrab disapa cewek open booking out (BO).

Seperti dialami pemilik akun Twitter Kang_wafer @Zary_1404. Maraknya promosi pelacur online di media sosial, membuat remaja berusia belasan tahun yang masih duduk di bangku Kelas 2 STM saat itu tertarik menjajalnya.

Awalnya, pria yang minta disapa Wafer ini mengaku penasaran dan ikut teman. Ditambah, dia sedang depresi karena persoalan di rumah. Hubungan orangtuanya tidak harmonis dan sering bertengkar.

Baca juga: Kisah Teladan Asmaul Husna Al Jabbar, Si Pincang yang Mati Syahid

Parahnya lagi, tidak jarang Wafer yang menjadi sasaran kemarahan pertikaian rumah tangga itu. Hal ini membuatnya tidak betah di rumah dan mencari pergaulan di luar. Selama 3 bulan, Wafer terjun dalam pergaulan itu.

Di luar, Wafer bertemu dengan teman-temannya. Dia mulai menjajal minuman keras dan terlibat dalam seks bebas.

Apesnya lagi, Wafer bertemu dengan pelacur yang memang sudah tertular HIV dan melakukan hubungan tersebut tanpa pengaman. Alhasil, virus mematikan itu pun masuk dan menyebar ke dalam tubuhnya hingga saat ini.

Baca juga: Kisah Nyata Pendonor Ginjal di Indonesia, Siska dan Kebesaran Hatinya

"Hallo semua.. Kenalin gua Wafer, awal pertama gua HIV saat gua Kelas 2 STM, sekitar usia 16-17 tahun. Di usia yang bisa dibilang muda, gua udah berjuang sendiri untuk bisa akses vitamin agar tetap sehat," cuitnya, Kamis (7/4/2022).

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X