• Kamis, 30 Juni 2022

Gegara Gas Bocor Bakso Gajah Mungkur Bintaro Dilalap Api

- Kamis, 7 April 2022 | 17:22 WIB
Kebakaran di Bintaro. (Foto: Istimewa.)
Kebakaran di Bintaro. (Foto: Istimewa.)

HARIAN MASSA - Sebuah warung makan Bakso Gajah Mungkur, di Jalan Bonjol Kawasan Bintaro, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kebakaran hebat. Dalam peristiwa itu, tampak asap tebal menyelimuti lokasi, Kamis 7 April 2022.

Pantauan wartawan, tampak asap tebal menyelimuti warung makan Bakso Gajah Mungkur. Bahkan tampak warga tengah sibuk menyelamatkan diri dari kepungan asap tebal.

Komandan Regu Pemadaman Pos Rajawali, Tata Subita kepada wartawan menjelaskan terkait peristiwa kebakaran yang terjadi di warung makan Bakso Gajah Mungkur Bintaro.

Baca Juga: Ratusan Pedagang Terselubung Jadi Konflik di Pasar Ciputat

Menurut Tata, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14:35 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 15:30 WIB. Api muncul lantaran adanya kebocoran gas yang dibuat masak bakso dan menyambar tempat tidur serta gas cadangan yang ada di bawah tempat tidur.

"Menurut Pak Budi tadi kebakaran terjadi karena ada kebocoran gas yang dibuat masak, setelah itu menyambar gas cadangan yang ada di bawah tempat tidur," terang Tata saat dikonfirmasi melalui seluler.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kalau untuk kerugian belum dapat disebutkan,"ujarnya.

Baca Juga: Mantap Terjun ke Politik, Sukardin Resmi Bergabung dengan Partai Gelora

Informasi yang berhasil dihimpun, dengan adanya peristiwa itu Satgas Damkar Pos Rajawali langsung melakukan pemadaman api. Bahkan petugas tak sendiri, pasukan Damkar Pos Rajawali juga dibantu warga untuk memadamkan api.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X