• Sabtu, 25 Juni 2022

Sosok Mayat di Cirendeu Dikabarkan Sempat Diare Sebelum Ditemukan Meninggal

- Senin, 4 April 2022 | 23:57 WIB
Sosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi tertidur di halaman rumah kontrakan di Cirendeu, Ciputat Timur. (Foto: Harian Massa.)
Sosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi tertidur di halaman rumah kontrakan di Cirendeu, Ciputat Timur. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Penemuan sosok mayat di halaman rumah kontrakan di Cirendeu Indah IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) gegerkan warga. Pasalnya, sosok mayat tersebut kabarnya sempat menderita diare, Senin 4 April 2022.

Informasi yang diperoleh Harian Massa, sosok mayat tersebut dikabarkan bernama Dewi (59). Korban ditemukan saat tertidur di halaman rumah kontrakan yang dihuni oleh temannya bernama Rasmini (60).

Menurut keterangan penghuni rumah kontrakan Rasmini mengatakan, dirinya sempat bertemu korban ketika masih sehat sekitar tiga hari lalu. Namun, kata Rasmini, korban sempat mengeluh menderita diare.

Baca Juga: Cirendeu Geger! Sosok Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Tertidur di Halaman Kontrakan

"Tiga hari lalu saya ketemu, dia mengaku menderita diare. Saat itu korban kan pernah kerja jadi pembantu tapi tidak diterima karena sedang diare," kata Rasmini saat berbincang dengan Harian Massa.

Baca Juga: Puasa Berjalan 1 Hari Pemkot Tangsel Keluarkan Aturan Larangan Hiburan Malam

Seperti diberitakan sebelumnya, sosok mayat tersebut ditemukan saat posisi penghuni rumah kontrakan berada di Bekasi. Korban dikabarkan sebelum meninggal sempat memegangi perut.

Pantauan wartawan, sosok mayat perempuan yang dikabarkan berasal dari Palembang tersebut sudah dievakuasi dengan menggunakan ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X