• Sabtu, 25 Juni 2022

Cirendeu Geger! Sosok Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Tertidur di Halaman Kontrakan

- Senin, 4 April 2022 | 23:35 WIB
Sosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi tertidur di halaman rumah kontrakan di Cirendeu, Ciputat Timur. (Foto: Harian Massa.)
Sosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi tertidur di halaman rumah kontrakan di Cirendeu, Ciputat Timur. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Warga Cirendeu Indah IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibuat geger dengan adanya temuan mayat di halaman rumah kontrakan.

Sosok mayat perempuan tersebut ditemukan dengan posisi tertidur di halaman rumah kontrakan yang dihuni salah satu temannya, Senin 4 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa menjelaskan, sosok mayat perempuan tersebut dikabarkan bernama Dewi (59) asal Palembang. Almarhum diketahui bertamu di rumah kawannya bernama Rasmini (60).

Baca Juga: Puasa Berjalan 1 Hari Pemkot Tangsel Keluarkan Aturan Larangan Hiburan Malam

Menurut Rasmini, dirinya tidak tahu ketika korban mendatangi rumahnya. Sebab, saat korban datang kerumahnya Rasmini tidak berada dirumah.

"Namanya Dewi asalnya dari Palembang, kenal dulu dari Palembang. Terakhir ketemu 3 hari lalu sehat aja. Saya lagi di Bekasi selama 2 hari dan dikabari kalau dirumah saya ada mayat," kata Rasmini.

Baca Juga: Ingin Mudik Pakai Transportasi Umum? Ini Aturan yang Wajib Ditaati dari Pemerintah

Pantauan Harian Massa, sosok mayat tersebut sedang dievakuasi oleh warga sekitar dan petugas menggunakan ambulans dan dibawa ke rumah sakit terdekat sekitar pukul 23:35 WIB.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X