• Senin, 8 Agustus 2022

Islamic Center Tangsel Diresmikan, Benyamin Davnie: Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat

- Jumat, 1 April 2022 | 17:34 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat meresmikan Islamic Center. (Foto: Harian Massa.)
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat meresmikan Islamic Center. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie meresmikan Islamic Center. Gedung sebagai pusat kajian islami tersebut secara resmi dapat digunakan oleh masyarakat.

Pasalnya, terdapat bangunan lain yang berfungsi sebagai fasilitas pelayanan bagi masyarakat di Islamic Center yang berada di Jalan Hanjuang No.1, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (1/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Benyamin Davnie menjelaskan Islamic Center. Menurut Benyamin, Islamic Center merupakan pembangunan berkelanjutan yang telah dibuktikan dengan peresmian.

Baca Juga: Revolusi Industri 4.0: Sosial Media Indah dan Penuh Toleransi

Selain itu, Islamic Center merupakan instrumen yang sangat diperlukan sebagai wujud komitmen pemerintah daerah dalam membangun wilayahnya.

"Pembangunan terhadap rencana infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan ini semata-mata bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, baik dari sisi kebutuhan sosial maupun kebutuhan pariwisata," terang Benyamin Davnie.

Baca Juga: ASN Pemkot Tangerang Harus Ingat Pesan Wali Kota Arief 'Tak Boleh Euforia' Ditengah Kasus Covid-19 Melandai

Dengan demikian, Benyamin menegaskan, pembangunan bukan hanya diperlukan bagi pengembangan fisik daerah saja. Namun juga sebagai wadah untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten.

"Dengan motto Cerdas, Modern, dan Religius yang terintegrasi dengan seluruh komponen-komponen yang ada di masyarakat, sehingga terjamin kelangsungan hidup yang lebih layak untuk mewujudkan indeks kebahagiaan masyarakat yang lebih tinggi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X