• Sabtu, 2 Juli 2022

Cafe di Ciputat Timur Disatroni Maling Bersenjata Golok, Sejumlah Barang Berharga Raib

- Kamis, 31 Maret 2022 | 18:03 WIB
Pria bersenjata golok satroni Cafe di Ciputat Timur. (Foto: Istimewa.)
Pria bersenjata golok satroni Cafe di Ciputat Timur. (Foto: Istimewa.)

HARIAN MASSA - Seorang pria bersenjata tajam jenis golok menyatroni sebuah Cafe, di Jalan Kompas Raya, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Akibat itu, barang berharga dan sejumlah uang lenyap.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, peristiwa kejahatan tersebut terjadi pada Rabu 30 Maret 2022 sekira pukul 06.21 WIB, Kamis 31 Maret 2022.

Sementara, Rulyans Liyus (39), selaku pemilik cafe tersebut menerangkan peristiwa saat tempat usahanya dibobol pria bersejata golok. Menurut Rulyan, gerak-gerik pelaku sempat terekam Close Circuid Television (CCTV).

Baca Juga: Dibacok Gerombolan Motor di Pondok Aren, 1 Remaja Terluka

"Peristiwa itu terekam CCTV, kalau dari wajahnya sepertinya nggak asing. Dari gaya jalannya, alis wajahnya, tapi ini kan masih dugaan, nggak tahu siapanya," kata Rulyans saat menjeaskan kepada wartawan.

Baca Juga: Kreatif dan Produktif di Dunia Digital

Dengan begitu, Rulyans menjelaskan bahwa pelaku terlihat menenteng sebilah golok lalu menggasak uang dan sejumlah barang berharga lainnya. Pelaku awalnya terlihat menjebol kunci pada folding gate, lalu berjalan santai memasuki bagian dalam cafe.

"Setelah beberapa saat mengecek situasi, pelaku lantas menghampiri meja kasir. Dalam insiden itu yang hilang laptop, uang di laci, handphone dan dokumen-dokumen," terangnya.

"Pegawai saya kan memang ada 2, yang satu nginap yang satu lagi pulang. Tapi waktu saya panggil kok nggak nyaut, begitu saya ke dalam cuma ada pegawai saya yang lagi tidur, tas saya udah nggak ada," bebernya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X