• Sabtu, 2 Juli 2022

Dibacok Gerombolan Motor di Pondok Aren, 1 Remaja Terluka

- Kamis, 31 Maret 2022 | 13:14 WIB
Ilustrasi bentrok. Foto: Pixabay
Ilustrasi bentrok. Foto: Pixabay

HARIAN MASSA - Nahas menimpa seorang remaja berinisial AR (18). Pasalnya, remaja tersebut terluka lantaran dibacok oleh gerombolan motor saat nongkrong di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 31 Maret 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, peristiwa itu terjadi pada Selasa 29 Maret 2022 lalu, sekitar pukul 03:00 WIB. Pembacokan terjadi saat AR tengah nongkrong di Jalan Anggrek, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren.

Nahasnya, saat AR nongkrong bersama temannya, para pelaku yang berboncengan sepeda motor langsung berhenti dan menyerang secara tiba-tiba. Namun untungnya, aksi penyerangan itu terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) di salah satu rumah warga.

Baca Juga: Kreatif dan Produktif di Dunia Digital

Sementara, M Irfan (29), selaku kakak korban menjelaskan terkait kronologi ketika adiknya menjadi korban gerombolan motor di Pondok Aren. Menurut Irfan, saat itu adiknya terjatuh dan lari ke semak-semak.

"Jadi adik saya (AR) jatuh waktu lari, terus dia lompat ke semak-semak. Akhirnya kena sama pelaku, dibacokin adik saya, terus mereka pada pergi," ungkap M Irfan.

Akibat itu korban menderita luka terbuka di bagian kepala, tangan, dan pundak belakang. Untuk sementara, korban dilarikan ke klinik terdekat guna perawatan medis.

"Ada banyak jahitan, kepala, tangan, sama belakang. Beruntung nyawanya masih tertolong meski mendapat banyak jahitan luka," jelas Irfan.

Baca Juga: Kisah Teladan Asmaul Husna Al Jabbar, Si Pincang yang Mati Syahid

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X