• Kamis, 18 Agustus 2022

Kecelakaan di Ciputat, Remaja Kritis

- Rabu, 30 Maret 2022 | 10:37 WIB
Ilustrasi tabrakan. Foto: Pixabay
Ilustrasi tabrakan. Foto: Pixabay
 
HARIAN MASSA - Seorang pengendara motor mengalami luka parah usai kendaraannya terlibat kecelakaan dengan seunit mobil di Pertigaan Eyang Agung, Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).
 
Peristiwa itu terjadi pada Selasa 29 Maret 2022 malam sekira pukul 23.30 WIB. Pengendara motor berinisial FR (21) terpental saat sepeda motornya menabrak seunit mobil yang dikendarai R (27) dari arah berlawanan.
 
"Pengendara motor seorang remaja berinisial FR, sudah dibawa ke rumah sakit. Patah pada bagian kaki kanan," ungkap Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur AKP Bakti Surung, Rabu 30 Maret 2022.
 
 
Informasi yang dihimpun di lapangan menyebut, kejadian bermula saat FR memacu kencang motor matiknya dari arah Serua menuju arah Kedaung. Sebaliknya, seunit mobil yang dikemudikan R melintas dari arah Kedaung hendak masuk ke Jalan Suka Damai.
 
"Lokasinya persis di pertigaan mau masuk arah Eyang Agung," kata Asep (45), juru parkir di dekat lokasi kejadian.
 
 
Dia melanjutkan, korban pengendara motor terpental lalu tergeletak. Dibantu warga sekitar dan pengendara lain, korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans.
 
"Korban yang naik motor udah geletak nggak bergerak. Tabrakannya kenceng sampai ringsek bodi depan mobil. Nggak lama datang ambulans, langsung dibawa," jelas Asep.
 
 
Kecelakaan itu ditangani Satuan lalu lintas Polres Tangsel. Polisi sendiri telah melakukan olah TKP pada malam tadi. Beberapa titik di lokasi telah ditandai dengan cat semprot warna putih.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X