• Selasa, 9 Agustus 2022

Gegara Mandi Ditempat Angker, Seorang Pemuda Meninggal Dunia

- Senin, 28 Maret 2022 | 13:01 WIB
Ilustrasi tenggelam. Foto:Pixabay
Ilustrasi tenggelam. Foto:Pixabay

HARIAN MASSA - Kisah pemuda bernama Eko (25) di Probolinggo, Jawa Timur mencengangkan publik. Pasalnya, gegara mandi di tempat angker peninggalan Kerajaan Majapahit, pemuda tersebut ditemukan meninggal dunia, Senin 28 Maret 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari Zonasurabayaraya.com (Pikiran-Rakyat) menjelaskan kronologi peristiwa sosok pemuda meninggal dunia saat mandi di pemandian peninggalan Kerajaan Majapahit.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 27 Maret 2022 kemarin, di Taman Pemandian Bidadari di Desa Tamansari, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga: Terpilih Sebagai Ketua IKATEMI Banten, Dadang Darmawan Akan Kuatkan Peran Anggota Elektromedis

Dalam peristiwa tersebut pemuda asal Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, ditemukan meninggal sekitar pukul 19.00 WIB. Jenazah Eko pun ditemukan oleh warga.

Kasubbag Humas Polres Probolinggo, Bripka Muhtar Yuliharto membenarkan adanya peristiwa pemuda tewas di pemandian peninggalan Kerajaan Majapahit. Menurut Muhtar, jenazah korban ditemukan mengambang oleh warga.

Baca Juga: Cidera Mata Bengkak, Rian DMasiv Putuskan Tetap Manggung di Banyuwangi

"Oleh warga selanjutnya di bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Warga setempat Sucipto mengatakan, kalau peristiwa terjadinya orang tenggelam dilokasi itu baru kali ini terjadi," jelas Bripka Muhtar Yuliharto seperti dikutip Harian Massa dari Zonasurabaya.com (Pikiran-Rakyat).

"Sebelum-sebelumnya seingat saya tidak pernah ada yang sampai meninggal. Ini baru pertama kali," tuturnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Zonasurabayaraya.com (Pikiran-Rakyat)

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X