• Kamis, 18 Agustus 2022

Terpilih Sebagai Ketua IKATEMI Banten, Dadang Darmawan Akan Kuatkan Peran Anggota Elektromedis

- Senin, 28 Maret 2022 | 12:02 WIB
Ketua DPD IKATEMI Banten terpilih, Dadang Darmawan (kanan, red) saat dilantik dan dikukuhkan di Hotel Santika, Teras Kota, BSD City, Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa.)
Ketua DPD IKATEMI Banten terpilih, Dadang Darmawan (kanan, red) saat dilantik dan dikukuhkan di Hotel Santika, Teras Kota, BSD City, Tangerang Selatan. (Foto: Istimewa.)

HARIAN MASSA - Ikatan Elektromedis Indonesia (IKATEMI) melaksanakan pelantikan dan pengesahan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Provinsi Banten periode 2022-2027. Dalam pelantikan dan pengesahan tersebut, Dadang Darmawan terpilih sebagai Ketua IKATEMI.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, pelantikan dan pengesahan kepengurusan IKATEMI Banten diselenggarakan pada Minggu 27 Maret 2022 kemarin, di Hotel Santika, Teras Kota, BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel).

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Daerah IKATEMI Provinsi Banten terpilih, Dadang Darmawan menjelaskan visi-misi pasca terpilih sebagai Ketua IKATEMI Banten. Menurut Dadang, pihaknya akan mengokohkan peran para anggota elektromedis di Provinsi Banten.

Baca Juga: Cidera Mata Bengkak, Rian DMasiv Putuskan Tetap Manggung di Banyuwangi

"Bekerja lebih profesional dengan selalu meningkatkan kompetensinya dan bersinergi dengan semua stakeholder bidang kesehatan lainnya," terang Dadang Darmawan melalui keterangan tertulisnya yang diterima Harian Massa, Senin 28 Maret 2022.

"Sehingga mutu layanan kesehatan di setiap fasilitas kesehatan yang ada bisa lebih optimal dirasakan oleh masyarakat,"tutur Dadang Darmawan.

Baca Juga: Kronologis Kecelakaan Personel DMasiv di Situbondo, Sopir Mengantuk Tabrak PJU dan Pohon

Dengan begitu, Dadang menegaskan, perkembangan teknologi alat kesehatan semakin maju dengan pesat. Bahkan, masa depan dunia kesehatan tidak lepas dengan semakin berkembangnya kecanggihan teknologi alat kesehatan.

Untuk itu, kemajuan teknologi yang begitu pesat berdampak juga pada bidang kesehatan yang berperan dalam membantu para dokter dan praktisi kesehatan membangun mutu perawatan kesehatan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X