• Sabtu, 2 Juli 2022

Melihat Kemegahan Islamic Center Tangerang Selatan Sebagai Pusat Kajian Islami

- Kamis, 24 Maret 2022 | 11:10 WIB
Gedung Islamic Center Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)
Gedung Islamic Center Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Dalam waktu dekat masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dapat menikmati kemegahan Gedung Islamic Center. Pasalnya, keberadaan Islamic Center Tangerang Selatan bakal diserahterimakan dan dapat dinikmati masyarakat luas.

Informasi yang berhasil dihimpun berdasarkan data terkait Islamic Center menjelaskan, keberadaan masjid dan juga gedung kajian Islam tersebut memiliki dua lantai dengan terbagi berbagai ruangan, Kamis 24 Maret 2022.

Kepala Bidang Bangunan pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Ihtiyan Hermansyah menjelaskan, Gedung Islamic Center Tangerang Selatan sudah selesai tahap pekerjaannya.

Baca Juga: Kumpulan Doa Pagi Hari: Ada Doa Memohon Perlindungan

Menurut Hermansyah, keberadaan Gedung Islamic Center dalam waktu dekat dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan.

"Tahap pekerjaan Gedung Islamic Center sudah selesai. Benar, keberadaan Gedung sebagai pusat kajian Islam dan masjid itu nantinya segera dapat dinikmati warga Kota Tangerang Selatan," terang Ihtiyan Hermansyah.

Baca Juga: Alat Pemantau Letusan Gunung Gamkonora Hilang Dicuri, Sinyal Seismik Mendadak Hilang

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, Gedung Islamic Center memiliki luas tanah 6.450 meter persegi. Gedung Islamic Center memiliki bangunan dua lantai dan masing-masing lantai seperti lantai I memiliki luas 1.753 meter persegi dan lantai II memiliki luas 1.810 meter persegi.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Terkini

X