• Sabtu, 2 Juli 2022

Bocah 14 Tahun Ditemukan Tewas di Selokan Jalan Letnan Sutopo Serpong, Begini Keterangan Polisi

- Rabu, 23 Maret 2022 | 15:51 WIB
Penemuan mayat bocah 14 tahun di Serpong. (Foto: Harian Massa.)
Penemuan mayat bocah 14 tahun di Serpong. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengidentifikasi temuan mayat yang terjadi di selokan ditengah-tengah Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian setempat menjelaskan, sosok mayat bocah laki-laki berumur 14 tahun tersebut ditemukan pada Selasa 22 Maret 2022 malam.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga. Posisi penemuan mayat tersebut, kata Joko, ditemukan di sungai depan Sentra Onderdil, Serpong.

Baca Juga: Tidak Pakai Sabuk Pengaman, Istri Mantan Wali Kota Solo Kena Tilang ETLE

"Betul, malam ada laporan dari warga telah ditemukan mayat di kali depan sentra onderdil Serpong. Jadi setelah kita cek TKP kebetulan beberapa hari, pada hari Sabtu ada warga kehilangan anaknya inisial N umur 14 tahun," jelas Iptu Joko Aprianto saat dikonfirmasi Harian Massa, Rabu 23 Maret 20222.

"Ada warga yang melaporkan ke Polsek Serpong, nah kita panggil orang tua anak tersebut untuk datang ke lokasi dan dilakukan pengecekan. Ketika dicek ternyata betul itu anaknya, jadi itu anaknya umur 14 tahun punya penyakit," urainya.

Baca Juga: Perjuangan Guru SD di Daerah Terpencil Gunungkidul Harus Bisa Jadi Tukang

Kendati demikian, Joko membeberkan anak tersebut memiliki kebiasaan pelupa. Bahkan, sambung Joko, orang tua korban sering mencari anaknya.

"Kebiasaan dia kalau pergi itu lupa pulang, jadi orang tua suka muter nyari. Ketemu dimana dibawa pulang, kemungkinan anak ini tergelincir terpeleset kedalam kali tersebut," tuturnya

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X