• Sabtu, 2 Juli 2022

Ada Perubahan Nama Dinas: Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Tangsel Digelar Malam Hari

- Rabu, 23 Maret 2022 | 08:29 WIB
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (Foto: Harian Massa.)
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) secara resmi mengukuhkan dan melantik pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV. Pengukuhan dan pelantikan pembantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota itu pun digelar malam hari.

Pantauan wartawan, ratusan pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV Pemkot Tangsel dikukuhkan dan dilantik oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie di lantai IV ruang Blandongan, Balai Kota Tangerang Selatan, Selasa 22 Maret 2022 kemarin malam, sekitar pukul 19:00 WIB hingga pukul 22:30 WIB.

Dalam pengukuhan dan pelantikan pejabat itu pun rupanya dibarengi dengan perubahan nama beberapa organisasi perangkat daerah (OPD), Rabu 23 Maret 2022.

Baca Juga: Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dukung Program Bersama Kementerian Keuangan

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie kepada wartawan menjelaskan terkait pengukuhan dan pelantikan pejabat di Pemkot Tangsel.

Menurut Benyamin, pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan lantaran adanya nomenklatur jabatan baru sesuai dengan Perda yang disebutnya sebagai Perda yang terakhir.

Baca Juga: Kisah Teladan Asmaul Husna Al Aziz, Perahu Nabi Nuh dan Banjir Besar

"Pelantikan dan pengukuhan, karena ada nomenklatur jabatan baru sesuai dengan Perda yang terakhir," jelas Benyamin Davnie usai meantik dan mengukuhkan pejabat baru, Selasa 22 Maret 2022 malam.

"Jadi semua jabatan eselon 2, eselon 3, eselon 4 harus dikukuhkan ulang. Karena nomenklaturnya baru dan dilantik ulang, semua total sekitar 500 an orang," katanya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X