• Senin, 8 Agustus 2022

Ditabrak Innova, Pengendara Motor di Ciater Tewas

- Selasa, 22 Maret 2022 | 13:53 WIB
Kecelakaan di Jalan Raya Ciater-Maruga, Serpong. (Foto: Tangkapan layar video netizen jurnalist.)
Kecelakaan di Jalan Raya Ciater-Maruga, Serpong. (Foto: Tangkapan layar video netizen jurnalist.)

HARIAN MASSA - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciater-Maruga, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam peristiwa itu pengendara Honda Beat tewas usai ditabrak sebuah mobil Toyota Innova.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari kepolisian setempat menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut, Selasa 22 Maret 2022.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama dalam keterangan tertulisnya mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Ciater Raya, tepatnya disebrang Rumah Makan Ikan Bakar Pondok Banda, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Tebas Tangan Warga, 2 Anggota Geng Motor Ditangakap Polisi

"Semula Kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh saudara A melaju dari arah Serpong menuju Pamulang melalui Jala Ciater Raya," terang Iptu Nanda Setya Pratama dalam keterangannya yang diterima Harian Massa.

"Sesampainya disebrang RM Ikan Bakar Pondok Banda, kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh saudara A tertabrak dari arah belakang oleh mobil Toyota Kijang Innova," ujarnya.

Baca Juga: Dor! Perwira Polisi Polda Gorontalo Tewas Ditembak Bandar Narkoba

Dengan begitu, Nanda menjelaskan akibat kejadian kecelakaan lalu-lintas tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka kemudian meninggal di Rumah Sakit Medika BSD, Tangerang Selatan.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X