• Sabtu, 2 Juli 2022

Tebas Tangan Warga, 2 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi

- Selasa, 22 Maret 2022 | 12:45 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Sebanyak dua anggota geng motor di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat berhasil ditangkap polisi. Pria berinisial YS dan AS itu ditangkap usai menebas tangan pemotor, Selasa 22 Maret 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kejahatan jalanan itu terjadi pada Minggu 20 Maret 2022 dini hari, di Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kepada sejumlah awak media menjelaskan, pihaknya telah mengamankan dua pelaku penganiayaan. Menurut Edwin, keduanya merupakan anggota geng motor.

Baca Juga: Dor! Perwira Polisi Polda Gorontalo Tewas Ditembak Bandar Narkoba

"Ada dua orang yang kita tetapkan sebagai tersangka penganiayaan yaitu YS dan AS, keduanya merupakan anggota geng motor," terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Baca Juga: Hobi Masak Pedas? Begini Cara Mudah Bikin Resep Masakan Ceker Sambal Lombok Ijo

Dengan begitu, Edwin menjelaskan, kedua tersangka melakukan aksi penganiayaan dengan kawanan geng motornya sejumlah 8 orang. Akibat itu kedua korban mengalami luka-luka dan 1 diantaranya tangannya sampai putus.

"Kawanan geng motor tersebut menjalankan aksinya secara bergerombol, di mana jumlahnya kurang lebih ada delapan orang," ujarnya.

Baca Juga: Kucing Tidak Masuk Surga? Ini Penjelasan Islami

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X