• Rabu, 7 Desember 2022

Tawuran Pelajar Tewaskan 1 Orang, Polisi Amankan 2 Pelaku Tawuran

- Senin, 21 Maret 2022 | 13:18 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mengamankan 2 pelajar berinisial SR alias I (17) dan MZA alias E (17). Keduanya diamankan lantaran terlibat tawuran yang mengakibatkan korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, tawuran tersebut terjadi antara pelajar SMK 7 Tangerang versus SMK Penerbangan Dirgantara. Dalam peristiwa itu mengakibatkan 1 pelajar tewas berninisial MFS.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya menjelaskan, Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan telah berhasil mengungkap tindak pidana kekerasan.

Baca Juga: Masakan Rumah yang Bikin Ketagihan: Resep Bandeng Presto Tulang Lunak

Menurut Sarly Sollu, kekerasan tersebut terjadi terhadap anak yang menyebabkan kematian. Subsider secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Kejadian bermula pada hari Selasa 15 Maret 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, di SMK 7 Kabupaten Tangerang mendapatkan pesan instagram dari SMK Penerbangan Dirgantara," terang AKBP Sarly Sollu melalui keterangan tertulisnya yang diterima Harian Massa, Senin 21 Maret 2022.

"Dengan pesan "Besok penataran bisa engga", dimana pada saat itu yang memegang akun sekolahan SMK 7 adalah M F S (korban)," terang AKBP Sarly Sollu melalui keterangan tertulisnya yang diterima Harian Massa, Senin 21 Maret 2022.

Baca Juga: Suku-Suku Pengendali Cuaca di Indonesia, Padukan Ilmu Pengetahuan dan Relasi Alam

Dengan begitu, Sarly menjelaskan, sehingga korban menyanggupinya lalu informasi tersebut dikirimkan kepada teman-temannya Siswa SMK 7 Kabupaten Tangerang. Korban mengajak untuk berkumpul di warung daerah Grubuk Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X