• Sabtu, 2 Juli 2022

Ada Antrian di Tangsel Tapi Bukan Minyak Goreng, Ini yang Jadi Rebutan Pria di Pasar Cimanggis

- Minggu, 20 Maret 2022 | 15:09 WIB
Antrian yang didominasi para pria ini terjadi di Pasar Cimanggis, Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)
Antrian yang didominasi para pria ini terjadi di Pasar Cimanggis, Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Sejumlah pria sedang antri di Pasar Cimanggis, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Namun, antrian yang didominasi kaum pria ini bukan antrian minyak goreng, Minggu 20 Maret 2022.

Pantauan Harian Massa, tampak puluhan pria sedang antri di pintu keluar Pasar Cimanggis. Ternyata para pria tersebut rupanya tengah antre lumut bukan minyak goreng.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, lumut tersebut dibeli oleh para pria di Pasar Cimanggis untuk keperluan mancing ikan. Lumut warna hijau tersebut digunakan untuk umpan ikan mujahir.

Baca Juga: Begini Modus Kongkalikong Pengadaan Tender Proyek Puskesmas Kedaung dan Depo Arsip Tangsel

Haryanto (32) saat berbincang dengan wartawan mengaku memerlukan lumut untuk umpan mancing di Setu Sasak Tinggi, Pamulang. Lumut tersebut, kata Haryanto, akan dibuat umpan ikan mujahir.

Tak hanya itu, lelaki yang mengaku berdomisili di Radio Dalam, Jakarta Selatan itu rela antri untuk mendapatkan lumut sejak pagi hari.

Baca Juga: Wow! Kasus Proyek Puskesmas Kedaung dan Depo Arsip Tangsel Digarap Kejati

"Ya, kita sedang antri lumut untuk umpan ikan mujahir. Saya biasa mancing di Setu Sasak Tinggi, ini untuk umpan ikan mujahir," kata Haryanto saat berbincang di Pasar Cimanggis, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Saya beli lumut 2 bungkus, untuk harganya 1 bungkus hanya 5 ribu rupiah. Saya biasa pakai lumut karena mudah dan cepat dimakan ikan,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X