• Senin, 8 Agustus 2022

Curi 5 Motor Gunakan Ambulans, Tukang Parkir dan Marbot Masjid Diamankan Polisi

- Minggu, 20 Maret 2022 | 12:19 WIB
Ambulans yang digunakan para pencuri motor di Padang, Sumatera Barat. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Ambulans yang digunakan para pencuri motor di Padang, Sumatera Barat. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Ulah persekongkolan tukang parkir dan marbot masjid di Padang, Sumatera Barat terbongkar polisi. Pasalnya, tukang parkir dan marbot itu bersekongkol mencuri 5 motor menggunakan ambulans.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari berbagai sumber menjelaskan, tukang parkir dan marbot masjid tersebut dibekuk polisi pada tanggal 12 Maret 2022 lalu. Keduanya dibekuk dilokasi berbeda, Minggu 20 Maret 2022.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir menjelaskan terkait pencurian motor yang dilakukan oleh tukang parkir dan marbot masjid. Menurut Imran, peristiwa itu terjadi di Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Mengenal Manfaat Oyster, Kerang Ajaib dari Nusantara yang Baik bagi Kesehatan

"Pelakunya berinisial RF (23) tukang parkir dan RS (38) marbot masjid, kedua warga Kota Padang, Sumatera Barat ini diamankan di lokasi yang berbeda," terang Kombes Pol Imran Amir kepada wartawan.

"Para pelaku diamankan di kawasan Jalan Khatib Sulaiman dan Masjid Muhammadiyah Padang Simpang Air Mancur Pasar Raya. Pelaku mengakui kalau telah melakukan pencurian motor sebanyak lima kali bersama pelaku lain berinisial AP," bebernya.

Baca Juga: Ditabrak Dump Truk di Jalan Raya Puspitek, Pejalan Kaki Tewas Dilokasi

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku beraksi di wilayah hukum Kabupaten Padang Pariaman, Pesisir Selatan, dan Kota Padang Panjang. Hingga saat ini para pelaku diamankan polisi untuk dimintai keterangan guna keperluan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X