• Senin, 8 Agustus 2022

Ditabrak Dump Truk di Jalan Raya Puspitek, Pejalan Kaki Tewas Dilokasi

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:01 WIB
Ilustrasi tabrakan. Foto: Pixabay
Ilustrasi tabrakan. Foto: Pixabay

HARIAN MASSA - Nahas menimpa seorang pejalan kaki di Jalan Raya Puspitek, dekat Panorama Serpong, Kelurahan Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya tersebut dilaporkan tewas usai ditabrak dump truk.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari Satlantas Polres Tangerang Selatan menjelaskan peristiwa maut misterius yang terjadi di Jalan Raya Puspitek. Menurut keterangan tertulis yang diterima wartawan, pejalan kaki dan dump truk sama-sama misterius lantaran tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan mengatakan,telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga: Sirkuit Formula E di Jakarta Sudah Mulai Diaspal, Begini Penampakannya

Menurut Nanda, peristiwa maut itu antara pejalan kaki misterius dan dump truk misterius terjadi pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 sekitar jam 03.30 WIB.

"Kendaraan dump truck yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah timur menuju arah barat atau dari arah Muncul kearah Pamulang melewati Jalan Raya Puspitek," terang Iptu Setya Pratama Baso, Sabtu 19 Maret 2022.

"Setibanya di dekat Perumahan Panorama Serpong, diduga dump truk menabrak pejalan kaki yang identitasnya belum di ketahui saat berjalan dari arah utara ke arah selatan hingga terpental dan terlindas pada bagain kepala," ujarnya.

Baca Juga: Mario Suryo Aji Cetak Sejarah Indonesia, Menag Yaqut Tantang Balapan dengan Beat!

Dengan demikian, akibat peristiwa tersebut pejalan kaki yang identitasnya tidak diketahui mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Akibat peristiwa itu, jenazah pejalan kaki kemudian langsung di evakuasi ke RSUD Tangerang. Hingga berita ini dipublikasi, Polres Tangsel dikabarkan masih memburu dump truk misterius tersebut.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X