• Kamis, 18 Agustus 2022

Rawan Maling! Mobil Innova Jadi Korban Pecah Kaca Depan Balai Kota Tangsel

- Jumat, 18 Maret 2022 | 16:30 WIB
Mobil Innova korban pecah kaca. (Foto: Harian Massa.)
Mobil Innova korban pecah kaca. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Kejahatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin merajalela saja. Pasalnya, akhir-akhir ini peristiwa pecah kaca mobil terjadi di seberang kantor Balai Kota Tangerang Selatan.

Seperti informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, peristiwa pecah kaca menimpa salah satu kontraktor bernama Bijar Haryadi (34) pada Kamis 17 Maret 2022 sekira pukul 21:00 WIB.

Ketika dikonfirmasi wartawan, warga Jalan Siliwangi RT 002/002, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan itu mengatakan jika dirinya menjadi korban pecah kaca mobil.

Baca Juga: SINGGASANA Band Kembali Rilis Single Kedua 'WHYT': Liriknya Bercerita Soal Perjuangan Ibu yang Tertindas

"Peristiwa itu terjadi kemarin malam sekitar pukul 20:00 WIB-21:00 WIB, saat saya makan nasi uduk. Saya tidak tahu dan tiba-tiba kaca mobil sudah pecah," terang Bijar Haryadi kepada Harian Massa, Jum'at 18 Maret 2022.

"Tas saya diambil dan barang yang ada didalam tas berupa handphone, ATM, BPKB dan kartu kredit. Tidak ada uang tunai," jelasnya.

Baca Juga: Ambulans Bawa Pasien Bersalin Senggol Mercy Putih di Tol Tangerang Merak Dilaporkan Polisi

Dengan adanya peristiwa itu, Bijar langsung melaporkan ke Polres Tangerang Selatan terkait adanya peristiwa pecah kaca yang merugikan dirinya.

Namun, kata Bijar, tas yang sempat dibawa kabur pencuri tersebut telah ditemukan oleh pemulung di daerah Jampang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X