• Senin, 15 Agustus 2022

Ambulans Bawa Pasien Bersalin Senggol Mercy Putih di Tol Tangerang Merak Dilaporkan Polisi

- Kamis, 17 Maret 2022 | 17:34 WIB
Ambulans Senggol Mercy putih saling lapor polisi. Foto: Tangkapan layar
Ambulans Senggol Mercy putih saling lapor polisi. Foto: Tangkapan layar

HARIAN MASSA - Mobil ambulans Puskesmas Cisoka senggolan dengan mobil Mercy putih B 2873 PBK, di Jalan Tol Tangerang-Merak. 

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu 12 Maret 2022, sekitar 1,5 meter dari gerbang Tol Karawaci itu, mendadak viral setelah videonya tersebar.

Seperti dikutip dari Instagram @karawaci24jam, saat itu mobil ambulans dari Puskesmas Cisoka sedang membawa pasien bersalin ke RSUD Kabupaten Tangerang. Tetapi tidak diberi jalan oleh Mercy. 

Baca juga: Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Muhammad Nadir Abdullah Meninggal Covid-19

"Namun saat sedang melaju, menurut sopir ambulans, sebuah mobil R4 putih terlihat tidak memberikan jalan," tulis akun itu, seperti dikutip Harian Massa, Kamis (17/3/2022). 

Tak lama kemudian, ambulans hendak pindah jalur. Tetapi mobil yang ada di depannya itu juga ikut pindah, karena ada mobil yang lebih lambat di depannya. Alhasil, senggolan di jalan tidak bisa dihindari. 

"Meski sudah diklakson, mobil tersebut tetap pindah jalur. Sementara ambulans yang sedang melaju kencang berusaha agar tetap stabil dengan tidak berbelok terlalu jauh. Alhasil, terjadi benturan," paparnya.

Baca juga: Miris! Ibu Hamil Alami Pendarahan Dipikul Keluar Masuk Hutan Lewati Sungai ke Puskesmas

Tidak berhenti di situ, setelah terlibat benturan, pengendara Mercy balik mengejar ambulans hingga ke RSUD Kabupaten Tangerang. Bahkan, pengendara Mercy memalang mobilnya di depan ambulans.  

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X