• Senin, 8 Agustus 2022

Gegara Ban Selip Mobil Sedan Terseret Ombak

- Rabu, 16 Maret 2022 | 13:56 WIB
Mobil terseret ombak. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Mobil terseret ombak. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA – Pantai Cengkarong, Kabupaten Trenggalek menjadi perhatian wisatawan domestik. Pasalnya, terdapat peristiwa mobil terseret ombak di pantai Cengkarong.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, peristiwa yang menghebohkan wisatawan lokal itu terjadi pada Selasa 15 Maret 2022 kemarin. Dalam peristiwa itu didapati sebuah mobil sedan jenis Honda Accord terseret ombak arus laut.

Usut punya usut, mobil sedan keluaran tahun 1980-an itu dikemudikan oleh Prambudi Widodo. Awalnya, warga Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek itu sempat sempat selip sebelum terseret ombak.

Baca Juga: Indonesia Tindaklanjuti Pembelian Jet Rafale dan Kapal Selam Scorpene dari Perancis

Sementara, Kapolsek Watulimo, Polres Trenggalek AKP Suyono menjelaskan peristiwa mobil terseret ombak pantai Cengkarong.

Menurut Suyono, awaalnya pengemudi membawa mobil tersebut menyusuri pinggir pantai di hamparan pasir. Lokasi mobil sedan terseret arus itu berada di Pantai Cengkrong, Kecamatan Watulimo.

“Saat itu, mobil hendak berpindah dari Pantai Cengkromg ke kawasan Pancer. Tapi mobil kemudian melewati pasir ambles," terang AKP Suyono kepada wartawan.

Baca Juga: Tersandung Perkara Wanprestasi Bangun Rumah Tinggal, Ini Langkah Hukum yang Bisa Dilakukan

Kendati begitu, terkait adanya periatiwa itu jajaran Polsek Watulimo langsung membantu evakuasi usai mendapati laporan dari warga. Hingga kini, mobil tersebut sudah dievakuasi dari bibir pantai dengan kondisi mesin mati.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X