• Selasa, 9 Agustus 2022

Plafon Hall Pintu Masuk Stasiun Rawa Buntu Ambrol, KAI Commuter Respon Begini!

- Selasa, 15 Maret 2022 | 18:05 WIB
Plafon Stasiun Rawa Buntu ambrol. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Plafon Stasiun Rawa Buntu ambrol. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA – KAI Commuter memohon maaf atas kendala operasional pelayanan kepada pengguna KRL di Stasiun Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya, pada Senin 14 Maret 2022 kemarin, plafon di Hall pintu masuk Stasiun Rawa Buntu ambruk dan menyebabkan pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) terganggu.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16:00 WIB, kemarin ketika cuaca di sekitar wilayah Stasiun Rawabuntu hujan deras disertai angin kencang.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Diatas HET, Wali Kota Arief Wismansyah Panggil Anak Buah

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan menjelaskan, pihak stasiun telah siaga.

Menurut Anne, untuk mengantisipasi pelayanan keluar-masuk pengguna KRL, petugas Stasiun Rawabuntu bersiaga membantu mengatur flow pengguna untuk menggunakan gate-in dan gate-out yang aman.

“Untuk dilalui dan melakukan pembersihan hall selatan dari material-material plafon. Pada kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan tidak menimbulkan kerusakan pada perangkat gate elektronik,” terang Anne Purba seperti dikutip Harian Massa.

Baca Juga: Niat Tolong Wanita, Tangan Rahmatullah Nyaris Putus Ditebas Samurai

Meski demikian, Anne menjelaskan, para pengguna jasa KRL Commuter Line juga dihimbau untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dan mengikuti arahan petugas di stasiun.

Hal itu, sambung Anne, mengingat beberapa hari terakhir di wilayah Jabodetabek turun hujan. Kata dia, KAI Commuter mengingatkan pengguna untuk membawa payung, jas hujan, dan tidak menggunakan alas kaki yang licin.

“Petugas kebersihan selalu siaga membersihkan stasiun dan KRL apabila terdapat genangan air dan lantai yang licin,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X