• Sabtu, 2 Juli 2022

Niat Tolong Wanita, Tangan Rahmatullah Nyaris Putus Ditebas Samurai

- Selasa, 15 Maret 2022 | 16:04 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Seorang pria bernama Rahmatullah (26) harus merelakan tangan kirinya terluka usai berupaya menyelamatkan seorang perempuan yang tergeletak di pinggir jalan, Selasa 15 Maret 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, warga Massamaturru Pa’lalakkang, Galesong, Makassar itu terkapar lantaran niat menolong itu justru disambut 9 pria dengan berbagai jenis senjata untuk melukai korban.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto kepada wartawan menjelaskan, tidak ada geng motor melakukan penyerangan. Menurut Budi, yang ada kelompok pemuda yang ganggu Kamtibmas.

Baca Juga: Datangkan Epidemiolog UI, Arief Wismansyah Bahas PTM Terbatas

“Tempat kejadian perkara (TKP) perbatasan antara Makasar dan Takalar. Sekarang proses penyelidikan untuk tangkap pelakunya,” terang Kombes Pol Budi Haryanto.

Baca Juga: Tangsel Dilanda Hujan Es dan Angin Kencang, Begini Kata BMKG

Akibat peristiwa itu, tangan kiri Rahmatullah nyaris putus akibat tebasan samurai setelah lemas melawan kejaran anak busur panah dan peluru senapan angin.

Pasca peristiwa itu, korban langsung dibawa oleh temannya menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk perawatan lebih lanjut.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X