• Selasa, 28 Juni 2022

Pengguna Jasa Parkir di Tip Top Ciputat Kehilangan Helm, Netizen: Secure Parking Tidak Canggih

- Senin, 14 Maret 2022 | 15:23 WIB
Dua pencuri helm di Tip Top terelam cctv. (Foto: Tangkapan layar video viral.)
Dua pencuri helm di Tip Top terelam cctv. (Foto: Tangkapan layar video viral.)

HARIAN MASSA - Sebuah video berdurasi 59 detik viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut menunjukkan detik-detik dua orang pengendara motor matic warna hitam melancarkan aksinya melakukan pencurian dua helm di parkiran Tip Top, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 14 Maret 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, video viral yang dipublikasi akun instagram infociputatcom menunjukkan detik-detik dua pengendara motor curi helm di parkiran Tip Top.

Pengendara yang diketahui dua pria tersebut berawal masuk parkiran, salah satu diantaranya yakni pembonceng langsung turun dan menuju parkiran. Sesaat pria itu langsung ambil helm dan disusulnoleh aksi teman satunya.

Baca Juga: Bupati Malang Sanusi Positif Covid-19, Sudah 10 Hari Jalani Karantina Kesehatan

Dengan adanya peristiwa video viral itu, netizen langsung memberikan komentar. Salah satu netizen pengguna akun rangga_junior9 langsung bercuap.

Menurut Rangga, dalam peristiwa itu dirinya menduga secure parking atau perusahaan jasa perparkiran di Tip Top Ciputat tidak canggih. Pasalnya, pencuri helm itu dapat kabur dengan leluasa.

“Tidak canggih secure parkingnye,” kata pemilik akun rangga_junior9 seperti dikutip Harian Massa.

Baca Juga: Minggu Ceria Menjadi Duka, 2 Bocah Berenang di Sungai Cisadane Tewas Tenggelam

Dengan adanya peristiwa itu, pihak yang bersangkutan belum dapat dikonfirmasi. Kandati begitu, wartawan masih berupaya mendapatkan keterangan dari pihak yang memiliki keterkaitan.

 

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @infociputatcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X