• Senin, 15 Agustus 2022

Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Adu Jotos, Saling Teriak dan Kejar-kejaran

- Rabu, 9 Maret 2022 | 17:28 WIB
Ilustrasi adu jotos. Foto: Istimewa
Ilustrasi adu jotos. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Kaharuddin Nasution adu jotos dengan mantan anggota dewan Pahala Sitorus.

Keributan itu terjadi di area kompleks Sekretariat Dewan. Berdasarkan informasi yang terhimpun, keributan dipicu atas laporan perbuatan pelanggaran kode etik oknum anggota DPRD Tebing Tinggi.

Tidak hanya adu jotos, keduanya juga terlibat saling maki dan kejar. Beruntung, beberapa anggota dewan dan staf melerai keduanya.

Baca juga: Cabuli 7 Murid Guru SMP di Purbalingga Dijebloskan ke Penjara

"Saya mendatangi Badan Kehormatan Dewan untuk melaporkan salah seorang oknum anggota DPRD yang diduga telah melakukan pelanggaran kode etik," kata Pahala Sitorus di lokasi, Rabu (9/3/2022).

Pertengkaran berawal saat Pahala Sitorus diwawancarai wartawan usai melaporkan dugaan pelangaran kode etik anggota dewan.

Baca juga: Serangan Umum 1 Maret 1949 dan Pistol Owen Kesayangan Soeharto

Tiba tiba muncul Kaharuddin Nasution dan berteriak mendatangi Pahala Sitoris dan mengajaknya duel hingga keributan tak terhindarkan.

"Saya emosi karena Pahala Sitorus menghina orang tua saya dengan perkataan yang tak pantas," pungkas Kaharuddin Nasution. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X