• Senin, 8 Agustus 2022

Beri Pelayanan Prima, Pemkot Tangsel Raih Penghargan dari Kementrian PAN RB

- Rabu, 9 Maret 2022 | 09:40 WIB
Pemkot Tangerang Selatan raih penghargaan dari Kementrian PAN RB (Foto: Harian Massa.)
Pemkot Tangerang Selatan raih penghargaan dari Kementrian PAN RB (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat membuahkan hasil maksimal.

Kerja keras yang diberikan Pemkot Tangsel sepanjang tahun 2021 tersebut, pada akhirnya mendapatkan apresiasi tertinggi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementrian PAN-RB).

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari Kementrian PAN-RB menjelaskan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan dalam penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima lingkup Pemerintah Daerah 2021.

Baca Juga: Doa Umar bin al-Khottob saat Minta Ditunjukkan yang Benar dan Batil

Kementrian PAN RB memberikan penghargaan khusus kepada Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, bersama jajarannya. Penghargaan tersebut diberikan lantaran Tangerang Selatan dinilai memenuhi standar penilaian untuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Seperti diketahui, penghargaan tersebut disaksikan Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo dalam acara penyampaian hasil Evaluasi dan penghargaan pelayanan publik tahun 2021, pada Selasa 8 Maret 2022 kemarin siang, di Intercontinental Jakarta Pondok Indah Hotel.

Baca Juga: Serangan Umum 1 Maret 1949 dan Pistol Owen Kesayangan Soeharto

Dengan adanya perolehan atas prestasi tersebut, Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada
seluruh aparatur pelayan publik yang telah terpusatkan di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut Benyamin, peningkatan pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat sudah menjadi salah satu kewajiban. Benyamin berharap, seluruh jajaran OPD dalam memberikan pelayanan diharuskan dengan memberikan senyum dan sapa kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Sosialisasi Pedagang Tak Maksimal, Pemilik 4 Kios di Pasar Ciputat Kecewa Ditinggal Disperindag

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X